Tuesday, December 4, 2012

Puncak Pekan Raya Justisia 1 Desember 2012

Download Jingle PRJ 2012 Original

Awalnya saya malas datang karena masih pegal dan capek karena kejadian malam sebelumnya, hanya saja saat melihat poster beberapa hari sebelumnya terpampang "Sodique Musique", "The Kandang", "Sheila on 7", dan "Efek Rumah Kaca". Oleh karena itu saya memutuskan datang.

Acara mulai jam 3 sore dimulai dengan penampilan finalis lomba jingle. Finalis ada lima, yaitu "Bhineka Svara 30", "D'Mozza", "Sodique Musique", "Andromedha" dan "Duplay". Lomba jingle ini para finalis menyanyikan dua buah lagu, satu lagu jingle PRJ yang diaransemen ulang oleh masing-masing finalis, dan satu lagu bebas (yang mungkin juga diaransemen ulang oleh para finalis).

Selain lomba jingle juga ada lomba iklan, essay, foto, dan hias stand. Tetapi karena tidak tahu apa-apa tentang lomba tersebut maka yang saya fokuskan hanya lomba jingle. Setelah lomba jingle, andalan saya yaitu "Sodique Musique" menang dengan 989 poin, diikuti oleh "Andromedha" dengan "956 poin, "D'Mozza" dengan 914 poin, "Duplay" dengan 863 poin, dan "Bhineka Svara 30" dengan 861 poin.

Setelah itu saat akan menunggu penampilan dari "The Kandang", "Efek Rumah Kaca", dan tentu saja "Sheila on 7" saya lupa kalau saya ada janji main futsal bersama teman-teman, karena itu cepat-cepat saya pergi meninggalkan tempat itu untuk pergi bermain futsal.

No comments: