Thursday, October 13, 2011

I'm proud

Untuk memperingati post 69 (sekaligus comeback) saya akan menuliskan post bertema "I'm proud"

Here we GO!!! Mulai!!!

"I'm proud":
- (Indonesian) saya dilahirkan tanggal 1, baik tahun Masehi maupun tahun Hijriyah
- (Indonesian) orangtua saya berasal dari daerah yang berbeda (Bapak Purbalingga, Ibu Pemalang) soalnya sepupu saya dari pihak ayah orangtuanya dari Purbalingga semua
- (Indonesian) saya menjalani kehidupan saya sampai saat ini
- (Indonesian) saya berhasil masuk ke SMP N 3 Purbalingga bahkan peringkat terakhir dan sangat beruntung
- (Indonesian) saya mengalami peningkatan NEM yang cukup signifikan saat SMP
- (Indonesian) saya masuk SMA saat angkatan peralihan
- (Indonesian) saya dan teman sekelas menulis lagu untuk pentas drama saat kelas XI
- (Indonesian) saya lulus SMA dan diterima di "Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada" dalam angkatan peralihan juga
- "to be Javanese"
- "to be Indonesian"
- "to be Moslem"

dan yang paling penting,
SAYA BANGGA TERHADAP APA YANG TELAH SAYA JALANI!!!
SAYA BANGGA MASIH BISA MENIKMATI KEHIDUPAN HINGGA SAAT INI!!!
"I'M PROUD TO BE MYSELF!!!"

No comments: