Tuesday, May 25, 2010

Curug di Bumisari

Di Bumisari ternyata terdapat sebuah air terjun (saya dan teman-teman menyebutnya Curug) air terjun itu bagus sekali, tetapi medan perjalanannya sangatlah sulit.


Setelah sampai di Bumisari cari sebuah tanjakan yang persimpangan yang ke kanan ada jalan yang permukaanya keras dan ditengahnya ada batu, lalu cari sebuah lapangan, setelah itu di sudut lapangan ada jalan kecil, ikuti dan jelajahlah sungai terus hingga sampai ke air terjun tersebut. Memang tidak mudah, saya pun sampai tersesat sampai 2 atau 3 kali.


Yang pertama dan kedua terjadi pada hari Jum'at, 26 Februari 2010 kemarin. Saat itu saya pertama sampai di Bumisari, sehingga mencari air terjunnya sampai susah sekali (saya berangkat dari rumah pada pukul 6.10 dan sampai di Bumisari pada pukul 7.20) petualangan yang sangat membingungkan. Saat mau pulang pada pukul 8.50, bensin hampir habis sementara di tengah perjalanan berpapasan dengan teman-teman sekelas (mereka tidak menyadarinya).


Lalu pada tanggal 18 Mei 2010 kemarin, akhirnya saya berhasil sampai di air terjun tersebut. Tetapi sayang sekali diperlukan sebuah "pengorbanan". Saat itu saya berhasil memotret beberapa foto seperti berikut:

 



 



 



 



Posted by Picasa

No comments: